Pesta Tahun Baru Termegah Di Dunia 2013



RumahCom – Bosan dengan pesta akhir tahun di dalam negeri? Singgahlah di Dubai dan bersiaplah untuk menyambut pesta malam pergantian tahun termegah di dunia, yang akan diselenggarakan di menara tertinggi dunia: Burj Khalifa.

Keriaan yang bertajuk The Downtown Dubai New Year’s Eve Gala ini akan dibuka pertunjukan musik dan tarian budaya khas Timur Tengah. Pengunjung juga akan dimanjakan oleh pertunjukan spektakuler dari Prague Philharmonic Orkestra, salah satu orkestra terkemuka di Eropa.

Perhelatan akbar yang dibesut Emaar Properties ini terbagi dalam beberapa seksi, yaitu di Burj Step dan Burj Lake, yang kemudian akan diakhiri oleh pertunjukan kembang api di puncak Burj Khalifa. Menurut rumor, formasi kembang api spektakuler paling modern juga akan dipertontonkan di sini. Sebuah layar monitor sepanjang 210 meter juga siap memproyeksikan tiga elemen utama yang menjadi fokus pertunjukan, yakni permainan cahaya, air, dan api.

Ahmad Al Matrooshi, Managing Director Emaar Properties mengatakan, pesta di penghujung 2012 ini ditargetkan dapat menarik perhatian satu juta pengunjung. Selain itu juga akan disiarkan secara langsung untuk disaksikan lebih dari dua miliar penonton.

“Kami dedikasikan semua ini untuk merayakan prestasi Uni Emirat Arab, khususnya Dubai. Seperti yang kita ketahui, Dubai terpilih menjadi kota tujuan wisata akhir tahun terfavorit abad ini. ini berkat perpaduan budaya tradisional Arab dan Timur Tengah, serta budaya kosmopolitan yang menjadi kombinasi unik dan menarik,” kata Ahmad, seperti dinukil dari laman emirates247.com. (*)

0 comments:

Post a Comment

Recent Comments

Maroon 5 ft Cristina Aguilera - Moves like Jagger

Play game for free