Arsenal Mengumumkan Detail Kunjungan ke Indonesia

Arsenal Mengumumkan Detail Kunjungan ke Indonesia
Melalui situs resminya Arsenal Football Club mengumumkan detil kunjungan tim North London ke Indonesia di musim panas nanti.
Tim asuhan Arsene Wenger ini akan berada di Jakarta dari tanggal 13 - 14 Juli 2013 dan akan melakukan pertandingan eksebisi melawan 'Indonesia Dream Team' di Stadion Gelora Bung Karno.
Arsenal yang 31 tahun lalu pernah datang ke Indonesia, ditahun 1982, Arsenal menghadapi klub Niac Mitra di Surabaya.
Ketua Komersial Arsenal, Tom Fox yang hadir bersama ofisial dari Indonesia dan juga promotor tur dalam press conference yang diadakan di gedung MNC pada hari Selasa, 29 Januari mengatakan kegembiraannya dapat membawa Arsenal ke Indonesia.
"Kami semua di Arsenal, para pemain, Arsene Wenger dan seluruh staff pendukung sangat menantikan kunjungan ke Indonesia setelah 31 tahun. Kami tahu Arsenal memiliki pendukung yang fantastis di Indonesia, dengan lebih dari 1,3 juta fans tersambung dengan kami di Facebook, kami ingin membawa klub lebih dekat dengan fans, kami juga berharap dapat belajar banyak tentang negara ini yang kaya akan tradisi dan sejarahnya."
Tom Fox juga mengatakan karena tidak adanya even sepak bola di musim panas nanti, semua tim inti Arsenal akan diboyong ke Indonesia untuk meramaikan tur musim panas Arsenal. beliau juga mengatakan salah satu alasan Indonesia dipilih menjadi destinasi tur kali ini karena para pendukung Arsenal dari Indonesia sangat banyak dan ter- ramai di dua kali kunjungan mereka ke Malaysia.
Untuk acara bertajuk RCTI Arsenal Tour 2013 - Indonesia ini, RCTI mengambil peran sebagai sponsor dan official broadcaster. "Indonesia adalah satu-satunya negara di Asia Tenggara yang menjadi pilihan bagi Arsenal untuk melakukan turnya di tahun ini. Merupakan sebuah kehormnatan bagi MNC Group bisa menghadirkan Arsenal," kata CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo.
Sedangkan Raja Sapta Oktohari, presiden promotor tour M-Pro Sports menambahkan: "Kita tahu Arsenal memiliki banyak pendukung di Indonesia and kita sangat ingin membawa klub legendaris ini lebih dekat dengan para fansnya disini. Banyak yang mengatakan hal ini tidak mungkin tapi para pecinta sepak bola di Indonesia pastinya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berjumpa dengan para bintang Arsenal dan menyaksikan secara langsung kehebatan mereka memainkan sepak bola indah."
Tim Arsenal dijadwalkan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada hari Kamis, 11 Juli 2013.
SO ARE YOU READY INDONESIA?

0 comments:

Post a Comment

Recent Comments

Maroon 5 ft Cristina Aguilera - Moves like Jagger

Play game for free