10 hal yang perlu Anda ketahui tentang PS4


10 hal yang perlu Anda ketahui tentang PS4

Pada 20 Februari video game generasi berikutnya yang sangat diantisipasi rumah konsol Sony Playstation 4diumumkan kepada dunia. Itu adalah konsol baru-gen kedua yang akan terungkap setelah peluncuran Wii U pada 18 November tahun lalu.
Banyak kekecewaan fans diehard PlayStation di seluruh dunia meskipun, pengumuman tampaknya tidak mengatakan cukup tentang konsol baru (heck, mereka bahkan tidak mengungkapkan desain casing!).

Agar adil, wahyu dari beberapa fitur baru dan spesifikasi yang kuat itu memberi kita arah tentang apa yang diharapkan dari masa depan PS4 unveilings. Secara khusus, pengembangan konsol baru tampaknya berputar di sekitar cloud-game, berbagi pengalaman permainan dan metode baru interaksi permainan.

Berikut adalah ringkasan dari 10 hal yang perlu Anda ketahui tentang PS4

1. Spruced Up Hardware

Sony hanya memberikan ringkasan singkat dari apa hardware spesifikasi PS4 akan memerlukan:
  • A custom-designed single-chip processor by AMD
  • An eight-core “Jaguar” 64-bit x86 central processing unit (CPU)
  • 8GB of dedicated GDDR5 system memory that gives the system 176GB/second of bandwidth.
  • A next-generation AMD graphics processing unit (GPU) Radeon-based graphics engine
  • The console also comes with a built-in storage hard disk drive and the most recent USB 3.0 ports.
  • The entire set looks set to wow gamers with promises of high-fidelity graphics and a performance comparable to most gaming PCs on the market.
Jika Anda tidak punya ide sedikit pun apa rincian ini berarti, kita lihat di permainan menakjubkan spesifikasi tinggi tersebut mampu mengembangkan. Berikut adalah beberapa trailer dan gameplays dari apa yang beberapa orang percaya untuk menjadi judul peluncuran: Takdir, Anjing Watch, Killzone: Fall Bayangan, Deep Down, Saksi, Knack dan Club Drive.:DestinyWatch DogsKillzone: Shadow FallDeep DownThe WitnessKnack and Drive Club.

Ubisoft’s Watch Dogs

Bungie’s Destiny

 

2. Tidak ada Tag Harga

Sejak Sony belum menampilkan spesifikasi penuh PS4 hardware, mereka juga menjaga ibu selama harga yang tepat dari konsol game. Satu-satunya petunjuk yang mereka ditawarkan adalah komentar ini dibuat oleh presiden mereka, Mr Shuhei Yoshida:

 “The architecture choice we have made this time around has allowed us not to invest to create dedicated factories and conducting factories and things like that — so that helps in order for us to provide an affordable price to consumers." 

Playstation 3 dijual seharga US $ 500-600 ketika pertama kali diluncurkan pada tahun 2006, tetapi harga tersebut untuk PS4 kemungkinan untuk mencegah penjualan. Game kasual pada smartphone dan persaingan sengit bahwa PS4 diperkirakan akan menghadapi dari lain konsol next-gen seperti U Wii yang baru saja dirilis (US $ 300) pada bulan November tahun lalu dan Xbox berikutnya konsol (mungkin Xbox 720), Sony mungkin mengamati situasi sebelum menentukan harga akhir.

 

3. Gesekan, Lampu dan Berbagi

Salah satu yang paling dibahas fitur PS4 adalah kontroler yang baru upgrade, DualShock 4. Pada pandangan pertama, upgrade desain paling jelas adalah lama dan menangani lebih bulat dan penambahan touchpad tepat di atas dua tongkat beralih. Yang terakhir adalah pad dua poin kapasitif yang memiliki mekanisme klik. Pemain dapat mengharapkan bentuk baru interaksi game dengan menggesekkan pada touchpad.
Sebuah bar cahaya di bagian atas controller menunjukkan tiga LED, menunjukkan mode multiplayer. Lampu berwarna berbeda untuk identifikasi lebih mudah selama bermain game dan untuk menunjukkan status, status kesehatan yaitu dari karakter dalam game. Lampu juga diharapkan untuk berinteraksi dengan built-in kamera (PlayStation Eye 4) dari konsol untuk menghasilkan motion-sensing kemampuan, seperti PlayStation Move. Yang unggul baru enam-sumbu sensor (3 axis accelerometer dan giroskop 3 sumbu) mungkin dimasukkan ke controller untuk tujuan yang sama.

Di kanan atas, adalah Option (penggabungan Pilih pilihan dan Saham), dan di atas tombol-kiri Share (lebih pada nanti). Pengendali baru juga dilengkapi dengan speaker built-in dan jack headset stereo di bagian bawah untuk menghasilkan efek suara berkualitas baik dari TV dan controller.

 

4. Sensitifitas Kontrol Gerakan Ditingkatkan

Tampak bahwa generasi berikutnya-game akan berfokus pada motion-sensing kontrol, apa dengan popularitas perangkat sebelumnya seperti Wii Remote, Xbox 360 Kinect dan PlayStation Move.
Kali ini, perangkat kamera yang baru dikembangkan untuk PS4 terdiri dari sepasang high-sensitif kamera dengan mengesankan lensa wide-angle 85-derajat dilihat sudut diagonal, mampu menentukan kedalaman ruang para pemain andal.

High-end kamera juga dimungkinkan penggunaan pengenalan wajah untuk login ke konsol. Selain itu, empat mikrofon yang tertanam untuk mendeteksi suara dan sumber mereka secara akurat. Kedua fitur mengagumkan akan mendapatkan lebih banyak pemain terlibat dengan pengalaman gaming dengan cara gerakan tubuh dan suara.

Tidak hanya PlayStation 4 dukungan Eye controller PlayStation Move, juga mendeteksi gerakan yang terakhir jauh lebih akut dan akurat dibanding pendahulunya, PlayStation Eye untuk PS3. Ini termasuk lampu yang baru terpasang pada controller juga untuk posisi yang lebih baik dari para pemain.

 

5. Bermain Sambil Update

Sama seperti smartphone dan tablet Anda, PS4 memungkinkan gamer untuk melanjutkan pertandingan terakhir nya sesi persis di mana mereka berhenti, membuat "gameplay langsung" mungkin. The "mode Suspend" (keadaan daya rendah) menghemat waktu yang diperlukan untuk boot konsol, memuat permainan dan akhirnya menilai permainan Anda disimpan. Yang perlu Anda lakukan adalah menekan tombol power lagi dan Anda dapat terus bermain dari sana.

'gameplay langsung' Ini juga berarti bahwa permainan dapat diperbarui saat Anda sedang bermain, memungkinkan fitur baru yang akan dimasukkan seketika setelah mereka telah di-download dan diinstal di latar belakang. Untuk lebih mempermanis kesepakatan itu, gamer dapat mulai bermain permainan setelah telah dibeli bahkan sebelum judul digital telah sepenuhnya didownload.

 

6. Layar Kedua

Tampaknya seperti screens kedua untuk gaming dalam Future of Gaming: 5 Exciting Emerging Trends. PS3 di-link dengan PlayStation Vita melalui Cross-Play, dan player dapat menghentikan permainan game pada satu device dan resume yang lain

Dengan PS4 meskipun, seluruh permainan bahkan dapat dialirkan dari konsol untuk PS Vita melalui Wi-Fi jaringan. Sony sebenarnya sudah menunjukkan tujuan mereka membuat judul game yang paling PS4 dimainkan pada PS Vita (kecuali mungkin game-game eksklusif berbasis kamera). Kapasitas untuk "remote play" dimungkinkan dengan akuisisi Sony teknologi cloud Gaikai sebagai server permainan.
Juga update baru adalah pengembangan baru "PlayStation App" untuk smartphone Apple dan Android dan tablet. Pemain dapat menggunakan perangkat genggam mereka sebagai layar sekunder untuk melengkapi gameplay mereka.

Misalnya, Anda dapat menavigasi karakter Anda dari perspektif pertama atau orang ketiga di layar TV, tetapi menggunakan smartphone Anda untuk menampilkan dalam game peta Anda. Penggunaan lainnya termasuk judul game pembelian on-the-pergi dan mendapatkan mereka download ke konsol Anda di rumah dan menonton real-time gameplays dari pemain lain secara online.

(Image Source: The Verge)

 

7. Cloud Gaming

Gaikai, layanan permainan berbasis cloud baru-baru ini diakuisisi oleh Sony Juli lalu, menyebabkan banyak orang percaya bahwa PS4 mendatang akan menggabungkan kemampuan cloud gaming. Benar, Sony mengumumkan pada Feb 20 bahwa mereka PlayStation Network (PSN) akan diintegrasikan dengan teknologi cloud Gaikai itu.

Memanfaatkan pada kemampuan yang terakhir untuk membuat high-end game pada server remote mereka sebelum streaming ke internet-connect perangkat, gamer kini bisa bermain high-end game kepentingan mereka dari PlayStation Store seketika tanpa perlu mempertimbangkan batas perangkat keras dari mereka perangkat.

Layanan tersebut menawarkan pemain kebebasan belum pernah terjadi sebelumnya untuk mencoba top-notch permainan sebelum membeli mereka bahwa mereka benar-benar ingin dari PS Store. Sebuah permainan teman juga dapat dialirkan dan Anda bahkan dapat mengambil alih juga! Secara teori, Anda pada dasarnya dapat mengalirkan setiap permainan yang Anda inginkan dengan menangkap satunya adalah bahwa Anda memiliki koneksi internet cukup cepat. Ini termasuk permainan yang lebih tua dari konsol sebelumnya. Ini mungkin baik untuk dicatat bahwa kita harus memperhatikan rencana harga Sony.

 

8. Tidak ada Kompatibilitas Mundur

Sayangnya untuk pemilik PS3 yang ada, Anda tidak dapat bermain game saat Anda PS3 pada yang baru, tidak mendukung kompatibilitas ke belakang, setidaknya dalam pengertian asli. Cakram permainan saat Anda atau download Anda sudah dibeli tidak dapat dimainkan pada konsol baru. Tapi permainan tidak bisa ditiru pada konsol PS4 atau Cloud (streaming via Gaikai).
Sony telah menunjukkan visi mereka mendirikan perpustakaan PlayStation melalui Gaikai dengan katalog yang luas lebih dari 3000 judul PS3. Rencana ini adalah untuk bahkan meluas ke PS1 dan PS2 game dalam jangka panjang..

 

9. Games Dalam Digital Format

Berikut adalah langkah PS Vita, setiap game PS4 akan tersedia di digital downloads untuk membedakan harga seperti model berlangganan, level keanggotaannya. Untuk melakukan ini, Sony menggunakan cara baru Gaikai cloud-streaming technology bahkan untuk menyediakan para gamers dengan paket berlangganan yang unik. Tidak ada detail tentang ini, namun tidak seperti yang selama ini terjadi yaitu produk berbasis disc akan menjadi usang.

 

10. Sharing Dibuat Sederhana

Dengan tombol Share baru pada kontroler baru, pemain dengan mudah dapat menekannya untuk merekam beberapa menit terakhir dari permainan mereka dan meng-upload di situs jejaring sosial seperti Facebook untuk teman-teman mereka untuk melihat. Seluruh proses ini non-intrusif: Anda masih dapat melanjutkan dengan permainan Anda saat upload berlangsung di latar belakang.
Tidak ada lagi harus melalui kerumitan merekam momen kemenangan Anda dengan perangkat rekaman Anda sendiri, kompresi dan dekompresi format video sebelum berhasil berbagi.
Selain Facebook, hidup internet-layanan streaming seperti UStream juga terintegrasi dengan PS4 untuk memungkinkan sosial spectating. Gamer dapat disiarkan gameplay dan streaming secara real-time ke teman-teman mereka, komentar adalah mungkin melalui chatting hidup. Jika mereka melihat bahwa Anda berada dalam kesulitan, mereka bahkan dapat bergabung dalam permainan dan membantu Anda. Pada paling ekstrim, fitur 'berpegangan tangan' memungkinkan remote user untuk mengambil kendali permainan Anda (dengan controller sendiri) untuk mendapatkan Anda melalui tingkat menantang!

Kesimpulan

Masih banyak pertanyaan yang belum terjawab, termasuk harga dari layanan konsol dan online, judul peluncuran dikonfirmasi permainan, tanggal rilis yang tepat, tampilan akhir dari konsol, dll Dengan PS4 dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun ini, itu hanya masalah bulan sebelum semua fakta penting yang dipublikasikan.

0 comments:

Post a Comment

Recent Comments

Maroon 5 ft Cristina Aguilera - Moves like Jagger

Play game for free