Razer Rilis Netbook Gaming


Razer Rilis Netbook Gaming

Selama ini Razer mungkin lebih banyak dikenal berkat lini produknya yang berupa periferal game ekstrem untuk bermain game di PC, seperti mouse, keyboard, mouse pad, dan belakangan juga motion controller. Tapi kini mereka juga merambah ke netbook. Netbook yang belakangan mampu menjadi pengganti posisi laptop, namun belum bisa menyamai apa yang paling diingini para gamers, tentu saja menjalankan game dengan mulus. Ternyata Razer diam-diam telah memikirkan dan mengerjakan sesuatu selama beberapa tahun. Hadirlah Switchblade, sebuah produk netbook gaming.

Razer mengkonfirmasikan perilisan Switchblade untuk China pada konvensi Intel Developer Forum yang berlangsung di Beijing, beberapa hari yang lalu. Dengan dilengkapi layar touchscreen selebar 7 inci, Switchblade akan berjalan di atas platform Oak Trail dari Intel dan diperkuat oleh sistem operasi Windows 7. 

Yang paling menarik dari netbook tersebut adalah keyboard-nya. Keyboard, yang dapat diprogram berulang kali secara total tersebut, sebenarnya berujud sebuah panel LCD yang membuat pemakainya dapat mengubah-ubah simbol di atasnya secara aktual. Dari layout tombol-tombol QWERTY yang standar, hingga ke konfigurasi yang lebih gaming-friendly. Razer belum menyatakan lebih lanjut mengenai harga & tanggal rilis tepatnya.

Sementara ini, mungkin netbook gaming tersebut masih baru tersedia untuk pasar lokal China saja. Di lain pihak, situs PC World memberitakan bahwa Razer mengungkapkan bahwa Switchblade akan memiliki harga yang affordable. Ada yang tertarik? Anda harus menunggu sampai mereka mengumumkan tanggal rilis resminya.

0 comments:

Post a Comment

Recent Comments

Maroon 5 ft Cristina Aguilera - Moves like Jagger

Play game for free